Sabtu, Juli 13, 2024
Lampung Selatan

Kapolres Lamsel Periksa Sarpras Hadapi Pengaman Pilkades Serentak

 

Lampung Selatan, hariansatelit.com

Kapolres Lampung Selatan melaksanakan pemeriksaan sarpras Polres Lampung Selatan menjelang Pilkades Lampung Selatan tahun 2023. sabtu, 12 Agustus 2023, pukul 08.00 Wib di Lapangan Apel.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menjelaskan Apel Sarpras ini ingin melihat bagaimana kesiapan kita baik personil, sarana dan prasarana seperti kendaraan roda empat, kendaraan roda dua, peralatan pengendalian masa, alat komunikasi dan senjata api dalam menghadapi pengamanan pemilihan kepala desa serentak diakhir agustus 2023 ini di Kabupaten Lampung Selatan.

“kepada personil agar benar – benar dan selalu cek ricek kondisi kendaraan serta kelengkapan surat perintahnya sehingga jelas siap penanggung jawab perawatannya jelas’ lanjut AKBP Yusriandi dihadapan seluruh Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan personil pemegang kendaraan dinas.

Apel sarana dan prasarana ini mencakup seluruh satker dilingkungan Polres Lampung Selatan dan Polsek jajaran, sebanyak 32 kendaraan roda empat, 115 kendaraan roda dua, Handy Talky, senjata laras panjang dan pendek, peralatan pengendali masa.

Dengan melakukan pengecekan ini kita bisa mengetahui kondisi sarpras yang ada secara langsung, Kapolres AKBP Yusriandi juga memeriksa kelengkapan peralatan Dalmas Sat Samapta yang sangat penting dalam pengamanan pengendalian masa.

Dengan Kondisi sarana prasarana yang baik siap pakai serta kemampuan personil yang mengawakinya memahami dan mahir menggunakannya, diharapkan kita bisa memberikan pelayanan baik terhadap masyarakat. (Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *