Kamis, Juli 25, 2024
Tulang Bawang

Caleg DPRD Tuba Dari Partai Ummat Diduga Bohongi Team Relawan dan Simpatisan

Tulangbawang, hariansatelit.com

Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang dari Partai Ummat “Maria Arni, SH” diduga membohongi para relawan dan simpatisan yang mendukung pencalonan dirinya sebagai anggota DPRD.

Hal ini disampaikan oleh salah satu Relawan Maria Arni, S.H yang berisial RH, kepada hariansatelit.com pada hari Selasa (13 Februari 2024).

Dia menceritakan para Relawan diberi tugas untuk mengumpulkan foto kopio KTP sebagai dukungan dengan imbalan sejumlah uang. Setelah kami mengumpulkan foto kopi KTP. Uang sebagaimana yang dijanjikan tak kunjung diberikan.

“Ya, kami merasa telah dibohongi oleh celeg DPRD Tuba saudara Maria Arni, S.H., Kami dijanjikan akan diberi uang sebesar Rp150.000 untuk setiap KTP (kartu tanda penduduk) yang kami kumpulkan. Namun nyatanya sampai saat ini kami tidak diberikan apa-apa. Padahal KTP yang telah kami kumpulkan sebanyak 209 buah yang kami serahkan kepada ketua team Edi Gondrong yang dikenal namanya dan Ridwan Penutup sebagai team pemenangan Maria Arni, S.H.

Dia mengaku merasa sangat dirugikan karena dirinya telah bersusah payah untuk mengumpulkan dukungan dan KTP dari masyarakat untuk diberikan kepada caleg dari Partai Ummat tersebut, bahkan dia mengumpulkan foto kopi KTP tersebut menggunakan uang dan fasilitas dirinya sendiri, namun ternyata hanya diberikan janji-janji palsu.

“Jujur kami sangat merasa kecewa, karena kami mengumpulkan dukungan dan foto kopi KTP tersebut tidaklah mudah, dan kami merasa bahwa Maria Arni yang saat ini belum menjabat sebagai anggota legislatif saja sudah membohongi rakyat, apalagi jika sudah terpilih nanti, pasti mungkin lebih parah lagi,” ujar RH.

Sampai berita ini diturunkan, kami belum bisa mengkonfirmasi pihak saudara Maria Arni S.H. (Hendrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *