Kamis, Juli 25, 2024
Tulang Bawang Barat

Kapolres Tulang Bawang Barat bersama Forkopinda Cek kegiatan Pemungutan Suara

Kapolres Tulang Bawang Barat bersama Forkopinda Cek kegiatan Pemungutan Suara

TUBABA- Harian satelit.com
Memastikan kegiatan pemungutan berjalan lancar, Kapolres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung bersama Forkopimda, ketua KPU dan ketua Bawaslu cek kegiatan pemungutan suara di TPS TPS wilayah kecamatan Lambu Kibang dan Kecamatan Gunung agung, Rabu (14/2/2024) pagi.

Adapun lokasi yang di laksanakan pengecekan di antaranya TPS, Tiyuh Kibang Budi Jaya dan tiyuh Kibang Tri Jaya sedangkan untuk kecamatan Gunung agung Tiyuh Mulya jaya dan tiyuh Bangun sari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Tulang Bawang Barat Drs. M.Firsada, M.Si, Dandim 0412/LU Letkol Inf. Heri Eko Prabowo, Kajari Sri Hariyanto, S.H, Ketua Kpu Yudi Agusman, S.E., Ketua Bawaslu Agus Tomi, S.H, Kapolsek Lambu Kibang Iptu Amaluddin, S.Pd, Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto, S.E, M.M dan Pamatwil.

Kapolres Tulang Bawang Barat bersama Forkopimda melaksanakan pemantauan langsung kegiatan pemungutan suara di TPS, melihat antusias masyarakat dan melaksanakan komunikasi dengan petugas pengamanan di TPS.

Dalam pantauannya tersebut Kapolres berpesan kepada petugas pengamanan TPS untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya, laksanakan koordinasi dengan petugas petugas lain di lapangan dan pastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Amankan logistik pemilu di TPS sampai dengan nanti di geser ke PPK.” pesan Kapolres.

“Untuk wilayah Kecamatan Lambu Kibang dan Kecamatan Gunung Agung kegiatan pemungutan suara berjalan aman lancar dengan di lakukan pengamanan personel TNI, Polri dan di bantu petugas Linmas.”*(humas_tubaba).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *