Senin, Juli 15, 2024
Lampung Selatan

Polda Lampung, Jalin Sinergitas Dengan Pengurus Gerakan Pramuka Gugus Depan UIN RIL

Lampung Selatan,hariansatelit.com

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan melaksanakan Audiensi/Silaturahmi dengan Pengurus Gerakan Pramuka Gugus Depan UIN Raden Intan Lampung. Senin (22/1/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. H. M. Afif Anshori, M.Ag (Pembina Pandega Gudep B.L 09-029), Dr. Ritawati, S.Ag., M.Kom.I (Pembina Putri Gudep B.L 09- 030), Nanda Aziz Al mutaqqin (Pemangku Adat Rimbaku), Surohit (Sekretaris Rimbaku), Shofia Zahra Aryaditha (Sekretaris Trisila), Elyta Egistiana (Bendahara Trisila) dan Rio Daliansyah (Ketua pelaksana)

Kunjungan Pengurus Gerakan Pramuka Gugus Depan UIN Raden Intan Lampung di Polda Lampung di terima langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang didampingi Dir Binmas Polda Lampung.

Dalam kunjungannya ke Polda Lampung untuk bersilahturahmi sekaligus menjalin kerjasama antara polda lampung dan Pramuka Gugus Depan UIN Raden Intan Lampung.

Wakapolda Lampung mengatakan, audiensi ini bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan memperkuat sinergi antara kedua belah pihak. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *