Senin, Februari 26, 2024
Bandar Lampung

TKN Fanta “Capres Cawapres Prabowo- Gibran Gelar Diskusi di Kana Bresarie

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Capres Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menggelar agenda diskusi.

Agenda tersebut bertajuk menjemput tambahan 22 juta suara anak muda, di Kana Bresarie, Selasa (9/01/2024)

Diskusi tersebut menghadirkan Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan, Ketua Tim Pemilih Muda TKD Prabowo Gibran Lampung, Atras Mafazi. Serta hadir juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Indonesia (AMPI) Lampung, Avi Cenna Isnaini,  Ketua DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Lampung Aldo Rizaldi, dan Influencer Fitri Fajar Ningsih.

Avi Cenna Isnaini menyebut, dalam konteks politik, pemuda harus berperan tidak “baperan”. Ia mencontohkan di partainya yakni Golkar beberapa kader mudanya masuk menjadi Menteri dan Wakil Menteri.

Jadi peran fungsi di Golkar, sudah sebagai eksekutor, tidak sebagai objek suara saja, nadi anak muda harus ikut andil dalam kontestasi politik, kayak mana mau perjuanganin anak muda, kalau enggak ada di eksekutif dan legislatif, “ujarnya.

Ketua DPD BMI Lampung, Aldo Rizaldi juga menyebut agar, anak muda Lampung, jangan mau dijadikan sebagai objek politik. Harus mulai cerdas, untuk belajar politik agar kita tidak dimanfaatkan pengumpul suara. “Anak muda menjadi harus jadi centre perubahan, dengan menjadi penggerak di setiap elemen masyarakat,” Katanya.

Arief Rosyid yakin pemilih milenial dan generasi Z memilih di Provinsi Lampung dapat menentukan Pilihan ke Prabowi Gibran, terutama waktu yang tersisa sekitar 30 harian lagi menuju 14 Februari 2024. “Kami target menang satu putaran,” ujarnya.

TKN Prabowo-Gibran Kampanyekan Swasembada Pangan
Arief mengatakan secara umum target raihan suara di Lampung mencapai 63 % dari jumlah pemilih, yakni 6.359.128. Dari jumlah tersebut ditargetkan pemilih milenial dan generasi z yang masuk ke dalam kategori pemilih muda di Lampung, suaranya bisa diraih mencapai persentase 70%. “Agar target Indonesia emas 2045 bisa terwujud, ” Ungkapnya

Memilih Prabowo Gibran menurut Arief bukan tanpa alasan, yakni¬† dengan mendorong ekonomi digital, ekonomi syariah, dan pertumbuhan ekononmi, mendorong kemajuan pariwisita, isu lingkungan seperti carbon credit dan lainnya.”

Pemuda Generasi Melenial Provinsi Lampung untuk bersama sama Membangun Indonesia dan Membangun Provinsi Lampung dengan Kreasi kreasi,Inovasi,Inovasi dan terobosan terobosan yang akan di Hasilkan Generasi Mellenial di berikan Ruang yang Seluas seluas Bila Memenang Probowo – Gibran Satu Putaran.

Kita bersama sama saling bekerja keras dan menguatkan Hati kita.Untuk Probowo – Gibran.dengan kita bantu Sosialisasikan ke Masyarakat luas khusus Generasi Mellenial. dengan Program Program dan Visi dan Misi Prabowo -Gibran Menuju Indonesia Negara Maju.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *