Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Rokez Roti Keset Cabang Ke 3 Diresmikan

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Dengan Peresmian Rokez Roti Keset Cabang ke 3 di Bandar Lampung. Menandakan Masyarakat Provinsi Lampung Khusus Bandar Lampung dan dari luar Provinsi Suka dengan Produk produk yang di Hasil Gerai ini.

Salah Seorang di wancarai bernama Ibu Wasilla mengatakan pada Hariansatelit bahwa Roti yang di Hasilkan Sangat berkualitas dan bermutu.dapat juga di pakai Acr Acra Ulang Tahun,Pertemuan pertemuan,Arisan Arisan dalam.menyajikan sajian yang berkualitas.

Gerai ini terletak di Pusat Keramaian dan Jalan yang Strategis dekat Mol Bumi Kedaton Asetnya mudah terjangkau Konsumen karena di Pinggir Jalan Sultan Agung Bandar Lampung, Hari ini Peresmiannya Cabang ke 3 .Rabu (10/01/2024)

Manager Emel Rokez Roti Keset mengatakan Setiap membuka cabang baru Selalu menampilkan Produk Produk baru yang di hasil.kami Selalu menjaga Kualitas dari Produk kami.

Kedepannya Agar masyarakat Bandar Lampung dapat mempercayakan kami dengan Produk produk Roti yang berkualitas.dan Untuk Masyarakat Silakan berkunjung ke Gerai kami dengan harga terjangkau dengan Pelayanan terbaik.Bila Masyarakat dapat membuka FB,Twiter untuk.pemesanan telah tersedia disana silakan buka.atau dapat langsung ke Gerai kami.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *