Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahMesuji

Desa Telogorejo Salurkan BLT-DD Sebanyak 21 KPM dan Serahkan 2 Buah Kursi Roda

Mesuji, Hariansatelit.com-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2023 Desa Telogorejo Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji Sebanyak 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sekaligus penyerahan 2 buah bantuan kursi roda dari Kesra Propinsi Lampung diruang kantor Desa setempat,Kamis (28/12/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekcam Rawajitu Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, aparat desa, tokoh masyarakat dan keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Abdul Muntolib mengatakan, penyaluran BLT- DD tahun 2023 dari hasil penyaringan berdasarkan musyawarah sebanyak 21KPM dan sesuai mekanisme.

” Alhamdulilah pada hari ini yang kami salurkan BLD -DD untuk tahap ke empat dan berikan bantuan kursi roda kepada masyarakat yang tidak bisa berjalan. Mudah – mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu menunjang perekonomian masyarakat sesuai kebutuhan,”Katanya.

salah satu warga Desa Telogorejo yang mendapatkan bantuan tersebut merasa bersyukur atas bantuan yang telah dia terima.

“saya ucapakan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah desa yang telah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti kami ini.k arna bantuan ini sangat membantu sekali disaat ekonomi sedang sulit seperti saat ini “Ucapnya.

(MEDi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *