Sabtu, Februari 24, 2024
Tulang Bawang Barat

Pembagian Bantuan Mantra di Tiyuh Pagar Dewa di Duga Tidak Tepat Sasarannya.

Pembagian Bantuan Mantra di Tiyuh Pagar Dewa di Duga Tidak Tepat Sasarannya.

TUBABA-Harian satelit.com
Pembangian bantuan Matra di tiyuh pagar dewa kecamatan pagar dewa kabupaten tulang bawang barat tidak tepat sasarannya
program mantan bupati umar Ahmad bertujuan untuk membantu para warga yang belum pernah tersentuh oleh bantuan apapun.

Bantuan Mantra bertujuan untuk membantu dan meringankan beban ekonomi bagi warga tubaba yang belum pernah menerima bantuan apa pun seperti PKH, BST, dan BPNT. dan bagi warga yang sudah mendapatkan bantuan seperti PKH, BST dan BPNT maka warga tersebut tidak berhak lagi untuk menerima bantuan Mantra.

” Mursalin kepalo tiyuh pagar dewa menjelaskan” saat di komfermasi melalui via hendpon, terkait bantuan Mantra., Mursalin tidak tau siapa yang mendatanya dan dirinya hanya menerima laporan saja dari perangkat tiyuh dan pendamping PKH. dan Mursalin berpesan kepada perangkat tiyuh dan pendamping bantuan tersebut agar bisa di atur sebagai mana mestinya dan harus tepat pada sasarannya jelasnya Mursalin. Selasa 2/1/24

” Yusandi petugas pendamping PKH sekaligus menghendlel bantuan mantra mengatakan kepada seketaris tiyuh bahwasannya peserta lama ada 95 namun disini ada pengurangan hampir 50% Dari peserta lama. melalui hasil seleksi maka sisa 55 peserta penerima bantuan tersebut ucapnya.

” Beberapa warga tiyuh pagar dewa yang tidak mau di sebutkan nama nya merasa kecewa dengan tim pendataan dan penyeleksian terhadap warga yang menerima bantuan tersebut terkesan seperti tebang pilih. sehingga bantuan tersebut tidak tepat pada sasarannya. Yang wajib dapat bantuan tidak dapat bantuan. dan yang tidak wajib dapat bantuan tapi malah dapat bantuan

Lanjut warga Yusandi saja selaku pendamping PKH kurang sosialisasinya kepada kami warga tiyuh pagar dewa untuk bantuan PKH aja dia hanya melalui pesan WhatsApp dan jarang turun kelapangan untuk sosialisasi kepada warga. Terkesan seperti makan gajih buta hal yang seperti ini sangat di sayangkan orang yang seperti ini di pekerjakan cetusnya warga.

” Yasman sekretaris tiyuh pagar dewa menerangkan sudah menduga bakal seperti ini jadinya bakal meninggalkan kesan dugaan pandangan masyarakat yang tidak baik terhadap perangkat tiyuh. Maka Yusman menghubungi Yusandi pendamping PKH sekaligus menghandle bantuan mantra tersebut agar bisa hadir di saat pembagian bantuan tersebut agar sekaligus memberikan penjelasan kepada warga yang kompline namun Yusandi tidak hadir di saat pembagian bantuan mantra tutupnya. (Jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *