Sabtu, Februari 24, 2024
Tanggamus

Bersama Forkopimda Tanggamus, Ir Mulyadi Irsan Tinjau Poskotis Nataru di Dua Tempat

 

Tanggamus, hariansatelit.com

Penjabat Bupati (Pj) Tanggamus Mulyadi Irsan, MT., bersama Forkopimda meninjau langsung Poskotis Dua Terbaya Pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATARU) yang ada di lingkup Tanggamus, (25/12/23).

Adapun Posko Pengamanan Nataru 2023/2024 yang ditinjau yaitu :
1. Posko 1 Berada di Rest Area Gisting, Pekon Gisting Bawah Kec. Gisting Kab. Tanggamus.
2. Posko 2 Berada di Jl. Ir. H. Juanda Pekon Terbaya Kec. Kota Agung Kab. Tanggamus.


PJ. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, MT., disela kegiatan menyampaikan untuk para petugas agar menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan selama libur Nataru 2023/2024.

Selain fokus memberikan pelayanan di Pos Pam, para petugas juga dapat memantau situasi kamtibmas di wilayah sekitar baik terkait dengan keamanan maupun kemungkinan terjadinya bencana atau musibah lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada para petugas yang telah bersiaga sehingga masyarakat yang akan melakukan Ibadah maupun liburan bisa merasakan nyaman dan aman,” ujarnya.

Pj. Bupati Tanggamus beserta Forkopimda juga memberikan bingkisan berupa makanan dan obat-obatan kepada para petugas di semua Pos Pam yang dikunjungi, untuk dipergunakan oleh petugas selama melaksanakan tugasnya dan semoga bermanfaat.

Turut hadir Porkofimda, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kadis Kominfo Suhartono, Camat Kotaagung, Kepala Pekon, dari Jajaran TNI-POLRI, Satpol PP, Perhubungan ,RAFI, UPTD Dinas Kesehatan dan Pramuka.(Tans/fo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *