Sabtu, Juli 27, 2024
Tulang Bawang Barat

Kepalo Tiyuh Pagar Jaya Salurkan Bantuan BLT – DD kepada 23 KPM

Kepalo Tiyuh Pagar Jaya Salurkan Bantuan BLT – DD kepada 23 KPM

TUBABA – Harian satelit.com
Kepalo Tiyuh pagar jaya Kecamatan lambu kibang menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa (DD) tahap pertama kepada 23 KPM. Kamis (4/5/2023).

” andra dwianto menjelaskan”, Bahwa pemerintah tiyuh sudah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang menggunakan dana desa pada tahap pertama kepada 23 KPM dan Pembagian BLT tersebut diserahkan pada 17 april 2023.

Penyaluran bantuan tersebut (BLT) terdiri dari 3 suku dan 13 RT, dibagikan terhitung dari bulan januari hingga sampai bulan maret, Untuk masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM)setiap bulannya mendapatkan bantuan sebesar Rp.300.000. (Tiga ratus ribu rupiah), dan masing-masing KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp 900.000, (Sembilan ratus ribu rupiah), “Jelasnya.

Andra kepalo tiyuh berharap, Semoga dengan adanya program bantuan langsung tunai (BLT) tersebut yang menggunakan dana desa (DD) pada tahun 2023 ini, Smoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima nya dan bisa digunakan sesuai apa yang menjadi kebutuhan warga sehari-hari, Semoga bisa mengurangi sedikit beban ekonomi warga yang telah menerima bantuan BLT tersebut,”Harapannya andra.(jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *