Sabtu, Juli 27, 2024
Tulang Bawang

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Bersama Gubernur dan Pj Bupati Tulangbawang

Tulangbawang, hariansatelit.com

Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, didampingi Bupati Tulangbawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang Jumat, (15/12/2023).

Jalan yang dilaksanakan di Terminal Menggala, diikuti oleh ribuan peserta mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, para ASN di lingkungan pemerintahan hingga masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dan memberikan efek positif bagi masyarakat Tulangbawang.

Beliau juga berharap kegiatan ini dilaksanakan secara rutin demi menciptakan masyarakat yang sehat, kompak dan memiliki kebersamaan yang tinggi.

“Alhamdulillah saya bahagia bisa bertemu dengan masyarakat Tulangbawang yang penuh semangat dalam mengikuti jalan sehat ini, doorprize itu hanya bonus. Terpenting badan kita selalu sehat dan bahagia,” jelas Gubernur Arinal Junaidi.

Kegiatan positif ini diharapkan dapat terus dilaksanakan demi menciptakan masyarakat yang bahagia dan sadar serta peduli akan kesehatan. Sehat itu penting bagi kita semua.

“Dalam momentum ini saya juga menyampaikan kepada masyarakat agar terus menjaga keamanan dan kondusifitas. Suhu politik makin meningkat, saya harap masyarakat tetap memiliki edukasi yang baik dalam berpolitik, tidak terprovokasi dan memastikan bahwa situasi terutama di lingkungan kita tetap baik dan terjaga,” lanjut Arinal Djunaedi.

Seirama dengan Bapak Gubernur Lampung, Pj. Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, MM juga memberikan respon yang baik dengan adanya kegiatan jalan sehat dalam memperingati hari ibu.

“Kita harus mampu melakukan hal terbaik sesuai potensi dan bidang kita masing-masing. Jika komitmen berbenah sudah terbentuk dengan baik, maka pasti kita mampu mewujudkan Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Inovatif dan sejahtera),” jelas bapak Qudrotul Ikhwan.

Selain itu juga, Gubernur Arinal Djunaidi yang didampingi oleh Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, berkesempatan mengunjungi destinasi Cakat Raya (Cakat Nyenyek), yang merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Tulangbawang.

Setelah jalan sehat, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan Pj. Bupati Tulangbawang, beserta masyarakat melaksanakan kegiatan sholat Jum’at di Masjid An-Nur Menggala. (Jamhori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *