Sabtu, Februari 24, 2024
Tulang Bawang

Ketua TP PKK Lampung Serahkan Bantuan Sosial di Kampung Astra Ksetra

Tulang Bawang,hariansatelit.com

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan Bantuan Sosial di Kampung Astra Ksetra Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (30/11/2023).

Bantuan Sosial ini merupakan bantuan dari Gubernur Lampung yang berkolaborasi bersama TP. PKK Provinsi Lampung berupa 150 Paket Sembako yang diperuntukkan bagi Kelompok Keluarga Rentan (KKR).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Kepala Dinas PP dan PA Provinsi Lampung, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, dan perwakilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya adalah mewakili Gubernur Lampung untuk menyerahkan sembako secara langsung kepada masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini saya hadir mewakili bapak gubernur untuk memberikan bantuan sembako kepada bapak ibu semua. Bantuan ini sudah kami berikan ke kabupaten-kabupaten lainnya, jadi hari ini di kabupaten Tulang Bawang,” ucapnya.

Melalui bantuan yang diserahkan pada hari ini, Riana Sari Arinal berharap dapat menjadi berkah dan menjadi penyambung silaturahmi.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh bapak gubernur beserta jajaran ini menjadikan berkah untuk semua. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini menjadikan silaturahmi kita lebih bagus lagi, lebih terjalin lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Riana Sari Arinal juga mengharapkan keterlibatan masyarakat khususnya ibu-ibu dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

“Terimakasih semuanya dan jangan lupa juga untuk selalu memberikan kontribusi sekecil apapun untuk pembangunan,” ucap Riana Sari.

“Disini, ibu-ibunya pasti banyak kader-kader PKK, terus berbuat mengedukasi masyarakat, macam-macam bisa mengenai kesehatan, stunting ataupun juga ibu-ibu bisa bergerak dalam bidang UMKM. Jadi, harus bisa berkontribusi sekecil apapun itu dalam lingkungan maupun di keluarga kita,” pungkasnya. (jamhori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *