Kamis, Juni 20, 2024
Pesawaran

Sekda Pesawaran Ingatkan Musim Pancaroba Ancam Kesehatan

Pesawaran, hariansatelit.com

Musim pancaroba yang terjadi saat ini bisa mengancam kesehatan, apalagi jika tidak diikuti kewaspadaan dan pola hidup yang baik.

Demikian disampaikan Sekertaris Daerah Kabupaten Pesawaran Wildan pada Apel Pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di halaman Pemkab Pesawaran pada Jum’at (24/11/2023).

Wildan mengatakan saat ini memasuki musim pancaroba atau musim peralihan antara musim kemarau ke musim penghujan. Sehingga diperlukan kegiatan yang menjaga kebugaran jasmani seperti senam pagi.

Senam pagi merupakan akatifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai yang ada di Pemeritah Kabupaten Pesawaran.

“Karena gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot dan melacarkan peredaran darah, sehingga tubuh kita akan lebih sehat dan segar,” ucap Wildan.

Wildan mengapresiasi kepada segenap Aparatur Sipil Negara atas kehadiran serta pengabdian yang tulus tinggi sebagai abdi masyarakat.

Wildan melanjutkan apel pagi ini sebagai media positif untuk mambangun komitmen bersama dalam mencapai visi dan misi Kabupaten Pesawaran yaitu Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Sehat Jasmani dan Rohani, Cerdas, Unggul, Berkarakter dan Berdaya Saing.

Ia berharap kepada Para Kepala OPD dapat memperhatikan kehadiran para pegawai dan juga agar bisa menjadi contoh dalam meningkatkan disiplin pegawai.

Turut Hadir Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Pejabat Administrator & Pengawas, Seluruh ASN (PNS & P3K) serta Seluruh Staf THLS. (Farizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *