Rabu, Juli 24, 2024
Lampung Selatan

Doa Bersama, Menuju Pemilu 2024 Aman, Damai dan Sejuk

Lampung Selatan, hariansatelit.com

Dalam rangka mewujudkan pemilu 2024 aman, damai dan mendinginkan suasana, Polres Lampung Selatan menggelar doa Bersama di Masjid Polres Lampung Selatan, Jumat (24/11/2024) pukul 16.00 Wib.

Dalam kesempatan tersbut Kapolres Lampung Sekatan AKBP Yusriandi mengajak kepada semua personil untuk untuk bermunajat dan taqorub kepada Allah SWT agar Pemilu berjalan aman, lancar, sukses, dan damai.

“Mari kita memanjatkan doa khusuk Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar selalu diberikan kemudahan, diberikan kelancaran, lampung Selatan tetap aman, kondusif, melaksanakan pemilu 2024 ini,” kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin saat membuka doa bersama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menegaskan bahwa pengamanan Pemilu akan dilaksanakan dengan serius dan bertanggung jawab, dimulai sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, termasuk pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Insyaallah kita akan melaksanakan pengamanan yang cukup panjang mulai 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024, disamping itu kita akan melaksanakan pengamanan Nataru, sehingga kita selalu meminta pertolongan allah semoga kita diberikan kemudahan kemudahan,” lanjutnya dengan penuh harapan.

Acara doa bersama ini juga diwarnai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lampung Selatan, para Kapolsek, Ketua Bhayangkarai Cabang Lampung Selatan Ny. Dona Yusriandi personil Polres Lampung Selatan dan Bhayangkari.

Kegiatan doa bersama di Polres Lampung Selatan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam persiapan menyambut Pemilu 2024.

Semua pihak diingatkan untuk tetap menjaga ketertiban, menghormati perbedaan, dan menjunjung tinggi semangat demokrasi demi keamanan dan kedamaian bangsa. (Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *