Minggu, Maret 3, 2024
Pesawaran

Bunda PAUD Pesawaran Serahkan APE ke TK Chatharina Sriwedari

Pesawaran, hariansatelit.com

Alat Permainan Edukatif (APE) adalah salah satu media proses pembelajaran untuk menstimulasi kecerdasan dan ketangkasan khususnya kreativitas anak-anak.

Demikian dikatakan Bunda PAUD Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi saat menyerahkan Alat Permainan Edukatif (APE) di TK Chatharina Sriwedari Desa Sriwedari Kecamatan Tegineneng, Jumat (24/11/2023).

Nanda yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran menyebut bantuan APE dapat menunjang peningkatan kualitas layanan pendidikan anak usia dini.

“Dengan APE, seluruh aspek tumbuh kembang anak dapat terstimulasi melalui kegiatan bermain yang bermakna dan tersistematis,” ucap Nanda.

Pada hari ini, Ia mengajak masyarakat merasa bersyukur karena Pemerintah dapat kembali memberikan bantuan APE serta Sarana dan Prasarana lainnya Kepada Lembaga PAUD yang di Kabupaten Pesawaran.

Peningkatan akses dan layanan pendidikan anak usia dini menjadi perhatian dari semua kalangan, baik satuan pendidikan, pemerintah maupun masyarakat.

Dirinya berharap bantuan yang disalurkan dapat menjadi sarana untuk mewujudkan PAUD yang berkualitas dan dapat meningkatkan mutu pendidikan dan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Semoga kegiatan hari ini dapat memberikan semangat tersendiri khususnya bagi dunia PAUD dan tenaga kependidikan PAUD di Pesawaran ini untuk terus memberikan edukasi terutama kreativitas untuk menjadikan anak-anak berkarakter,” ungkapnya.

“Kepada Lembaga PAUD penerima bantuan, saya ucapkan selamat dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, tutupnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Ayunan dan Prosotan yang diterima langsung oleh Kepala TK Catharina Bapak Karlin. (Farizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *