Jumat, April 19, 2024
Bandar Lampung

Gubernur Minta HKTI Lampung Skseskan Program Kartu Petani Berjaya

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Gubernur Lampung yang di wakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Bapak Kusnadi.

Pengurus DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Lampung 2022/2027 resmi di lantik di Ballroom hotel Horison Bandar Lampung, Sabtu (18/11/2023).

Ketua DPD HKTI Lampung Muchlido Apriliast mengatakan ia menargetkan HKTI di lampung akan terus bersinergi dengan pemerintah provinsi Lampung.

“Sesuai arahan Asisten tadi HKTI di Lampung akan terus bersinergi dengan pemerintah provinsi dengan program utama mengaitkan petani Gen Z/Milenial”. ungkap dia.

Ia juga mengatakan HKTI Lampung Untuk program kedepanya DPD HKTI akan berkordinasi dengan setiap DPC HKTI yang ada di kabupaten/kota dan melakukan Langkah Evaluasi.

“Kami akan melalakukan langkah evaluasi dan akan berkordinasi dengan setiap DPC di kabupaten untuk menentukan Program HKTI di Lampung kedepanya.”Ucap dia.

Kusnadi berharap agar HKTI Provinsi Lampung bisa bersinergi membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat di sektor Pertanian di Provinsi Lampung.

“HKTI Lampung bisa ikut memajukan dan mensosialisasikan Pertanian di Provinsi Lampung dan bisa mensukseskan program Gubernur yaitu Kartu Petani Berjaya untuk petani Berjaya di Lampung.” Pungkasnya

Dalam kegiatan ini hadir semua DPC Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi lampung.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *