Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

Arinal Apresiasi Rapat Tahunan Forum Rektor BKS-PTN Wilayah Barat

Lampung Selatan, hariansatelit.com

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Gala Dinner Rapat Tahunan Forum Rektor Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri (BKS-PTN) Wilayah Indonesia Bagian Barat di Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Jumat (17/11/2023) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh anggota Forum Rektor Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Indonesia Bagian Barat di Provinsi Lampung.

“Sungguh istimewa bagi kami karena dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan rapat tahunan kali ini. Semoga perjumpaan kita hari ini dapat memperat tali silaturahmi yang sudah terjalin,” ucap Gubernur.

Rapat tahunan dihadiri para pemimpin akademis yang berdedikasi dari berbagai universitas untuk saling berbagi gagasan, inovasi, dan strategi terbaik dalam pengembangan pendidikan tinggi. Kehadiran para rektor dalam acara ini menunjukkan komitmen bersama untuk memajukan pendidikan di wilayah masing-masing.

“Kampus memiliki peran krusial sebagai wadah untuk melahirkan generasi emas yang akan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, kampus harus menjadi pusat inovasi yang mendorong kreativitas, kepemimpinan, dan pemikiran kritis.” lanjutnya.

“Semoga Gala Dinner ini menjadi platform yang memperkuat jaringan kerja sama, membangun visi bersama, dan mendorong terciptanya terobosan-terobosan baru dalam dunia pendidikan tinggi.” pungkasnya.

Hadir dalam acara, Rektor Institut Teknologi Sumatera, Prof. Dr. I Nyoman Pugeng Aryantha, Ketua BKS PTN Bagian Barat, Prof. Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si. dan Para Rektor Anggota PTN Bagian barat. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *