Jumat, Maret 1, 2024
Tulang Bawang

Pj Bupati Tulangbawang Hadiri Penutupan PRL Tahun 2023

 

Tulangbawang, hariansatelit.com

Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Herlinawati Qudrotul menghadiri acara penutupan Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2023 yang diselenggarakan di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Sabtu Malam (21/10).

Perhelatan Pekan Raya Lampung (PRL)Tahun 2023 yang digelar sejak 6-21 Oktober 2023 ini secara resmi ditutup oleh Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa pihaknya turut mengapresiasi atas terselenggaranya PRL Tahun 2023.

Event ini menurut beliau menunjukkan komitmen dan kesungguhan pemerintah dalam melaksanakan kewajiban memenuhi hak masyarakat untuk memperoleh informasi program pembangunan, inovasi pelayanan publik, serta strategi pembangunan baik yang sudah, sedang maupun yang akan dilaksanakan.

PJ Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa PRL Tahun 2023 terbukti menjadi salah satu etalase strategis dalam upaya promosi pengembangan produk UMKM serta inovasi–inovasi lainnya yang ada di kabupaten Tulangbawang.

Banyaknya pengunjung yang hadir dari awal acara hingga pada malam penutupan tentu sangat berpotensi menstimulasi pertumbuhan ekonomi khususnya bagi kabupaten Tulangbawang.

“Alhamdulillah PRL tahun 2023 berlangsung dengan lancar dan sukses, selama penyelenggaraan event ini, banyak pengunjung yang hadir dan tentu momentum ini menjadi etalase strategis bagi promosi produk UMKM dan lain sebagainya sehingga pada akhirnya menstimulasi pertumbuhan ekonomi kabupaten Tulangbawang,” jelas Qudrotul Ikhwan.

“Kita memiliki banyak produk unggulan, salah satunya batik tulis Shiha Ali, batik tulis ini menjadi sangat special, selain memiliki kualitas yang baik dan mampu berkompetisi dengan batik–batik premium di seluruh nusantara, batik tulis Shiha Ali dihasilkan dari sentuhan karya terbaik saudara-saudara kita disabilitas yang memiliki kompetensi luar biasa dalam seni karya membatik,” tambah Qudrotul Ikhwan.

Tak lupa PJ Bupati Tulangbawang juga mengajak seluruh mayarakat Tulangbawang khususnya generasi muda produktif untuk terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Tulangbawang mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki sehingga pada akhirnya mampu mewujudkan kabupaten Tulangbawang yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera. (ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *