Kamis, Juni 20, 2024
Lampung Selatan

Bupati Lampung Selatan Bagikan 350 Paket Sembako Kepada Masyarakat

 

Jati Agung, hariansatelit.com

Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto membagikan bantuan berupa bingkisan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari keluarga Ahmad Sobari, Minggu (17/9/2023).

Bantuan yang didistribusikan tersebut berjumlah 350 paket Sembako dan penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto.

Penyerahan bantuan itu disaksikan oleh sejumlah kepala perangkat daerah Lampung Selatan, Camat, Kapolsek Jati Agung, Danramil Tanjungbintang, Kepala Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat setempat.

Bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat tersebut memang rutin dilakukan di setiap tahunnya.

Tujuannya ialah selain untuk memperkuat jalinan tali silaturrahmi antara jajaran Pemkab Lampung Selatan dengan masyarakat, momen tersebut menjadi ajang berbagi kepada yang membutuhkan.

Mengenai bantuan yang diberikan, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan pembagian paket sembako ini dapat membantu warga. Bantuan sembako ini juga lanjutnya, diharapkan dapat menekan inflasi dan mengurangi beban masyarakat, khususnya dengan semakin naiknya harga-harga sembako yang belakangan ini harganya semakin meroket.

Nanang berharap kepada para penerima bantuan agar tidak melihat bantuan tersebut hanya sekedar dari nilainya saja, akan tetapi bantuan itu dapat dilihat dari kepedulian Pemkab Lampung Selatan terhadap masyarakat.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi dilihat dari kepedulainnya,” ucap Nanang.

Sementara itu, Kepala Desa Jatimulyo H. Sumardi, SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Selaran dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah hadir memberikan bantuan,” ucapnya.

Sumardi mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bentuan Bupati yang telah menggelontorkan dana untuk pembangunan infrastruktur jalan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kucuran dana untuk pembangunan infrastruktur jalan di beberapa titik di Desa Jatimulyo,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu penerima mengungkapkan kegembiraannya atas bingkisan yang diberikan oleh Bupati Lampung Selatan.

“Ya senang lah, untuk kebutuhan beriringan harga sembako semakin mahal. Senang sekali, alhamdulillah dapat rejeki.” ungkapnya.

Usai memberi bantuan, bupati beserta rombongan meninjau jalan Gajah Mada, jalan yang dibangun rabat beton sepanjang 711 meter. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *