Sabtu, Juli 13, 2024
Pringsewu

Pengcab JMSI Pringsewu Paparkan Program Kerja di Rumah Siber

 

Prengsewu,hariansatelit.com

Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pringsewu akan melakukan Penatalaksanaan ulang kepengurusan dan keanggotaan. Selain itu, melakukan Inventarisasi dan pendataan perusahaan media yang ada di Kabupaten Pringsewu merupakan agenda kerja internal yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syaifullah Ketua JMSI Cabang Pringsewu dalam rapat koordinasi bersama Pengurus Daerah JMSI Provinsi Lampung di Bandarlampung, Jumat (1/9/23).

Sementara untuk Program Kerja Eksternal lanjut Syaifullah, JMSI Pringsewu akan melaksanakan Kegiatan “NGOPI (Ngobrol Politik) Bareng JMSI” ini merupakan kegiatan”Diskusi Terbuka” dalam rangka memberikan pendidikan politik kepada generasi milenial.
Kemudian, kegiatan JMSI Talks berupa PodCast dengan mengundang narasumber dari beragam latar belakang profesi dan pekerjaan.
Dan yang terakhir, melakukan kegiatan Aksi dan Kampanye Simpatik Menolak Politik Uang.

Pemimpin rapat Wakil Ketua JMSI Provinsi Lampung H. Nizwar dan didampingi sejumlah pengurus Pengda, mendukung program kerja JMSI Pringsewu dan memberikan sejumlah masukan dan evaluasi.

Hadir dalam rakor sejumlah Pengurus JMSI Pringsewu diantaranya Ketua Syaifullah, S.Sos (PT. Pandawa Citra Multimedia/Lampungrayanews.com), Sekretaris Hasbi Atto’illah (PT. Nusantara Mandiri Pringsewu/ Pringsewutv.com) dan Bendahara Maruzi (PT. Daffa Obara Internedia/Newsanalisis.com.(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *