Minggu, April 14, 2024
Tulang Bawang

Dandim Tuba Serahkan Kunci Rumah Program Bedah RTLH

Tulangbawang, hariansatelit.com

Komandan Kodim 0426 Tulangbawang (Tuba) Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX Dim 0426/TB Shanty Triano Iqbal menyerahkan secara simbolis kunci rumah tidak layak huni (RTLH) kepada Abdi Pratiwi Warga Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang, Senin (21/8/2023).
Bantuan rumah tidak layak huni tersebut sebagai wujud keperdulian Kodim 0426 Tulangbawang, kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah teritorialnya.
Letkol Iqbal mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu program dan bentuk kepedulian TNI-AD melalui Kodim 0426/TB kepada masyarakat yang kurang mampu, akan tetapi kami belum bisa mewadahi semua, kedepannya kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kesejahteraan masyarakat.
Lebih lanjut letkol Iqbal berharap semoga kedepannya program ini tetap berlanjut sehingga dapat menjangkau seluruh warga masyarakat yang membutuhkan.
Dalam agenda itu, Dandim sangat berterimakasih serta mengapresiasi kepada Wqarga Kampung Wono Agung, untuk mendukung suksesnya program bedah rumah yang dilakukan oleh Koramil 426-03 Rawajitu.
Dandim juga berharap sinergitas ini dapat berlanjut di program program lain dalam upaya membantu masyarakat.
Dalam agenda itu, Camat Rawajitu Selatan, Drs. H. Romli, mengatakan jika pihaknya berharap program serupa dapat turun kembali pada waktu yang akan datang.
Program ini sangat membantu masyarakat, Kami tentu selalu siap untuk menerima bantuan serupa untuk diberikan kepada masyarakat.
Imron, penerima bantuan mengaku sangat berterimakasih kepada Kodim 0426/TB yang sudah membedah rumahnya, dan saat ini keluarganya sudah merasa nyaman untuk tinggal di rumah. (Jamhori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *