Minggu, Mei 19, 2024
Bandar Lampung

Maulana Yusuf Keluar Juara 1 Lari 60 Meter pada KID”S Atlitik Festival Walikota Cup Tahun 2023

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Pembinaan Olah Raga Sangat Penting bagi anak anak Khusus Tingkat Sekolah Dasar.Karena ini Merupakan bibit bibit Unggul yang akan Merupakan Kebanggan Provinsi Lampung Khusus Kota Bandar Lampung.Sabtu 12 Juli 2023.

Dinas Pendidikan,Dinas Kabupaten/Kota atau Provinsi dapat dengan Serius membina Anak anak Secara Dini.yang Juara Juara dibina Serius.diberikan Pelatihan dan di Masukan Camp Pelatihan.Khusus.minggu(13/08/2023.

Salah Seorang Sang Juara MAULANA YUSUF Sekolah di SD Negeri 1 Kelas 5. keluarahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling Bandar Lampung Juara pertama lari 60 Meter Walikota Cup Tahun 2023.Lahir 25 Desember 2012.Ingin bercita cita Menjadi Atletik Profesional dan Kelak Ingin Sekali Masuk AKBRI. Maulana Yusuf ini sudah banyak prestasi Sering Juara di bidang Atletik saat Interviuw Hariansatelit saat kejuaraan Atletik Walikota Cup 2023.

Orang Tua dari Maulana Yusuf M.Sukri Sangat Bahagia dan Bersyukur Sekali anaknya mendapat Juara Pertama dalam Walikota Cup.2023.,permintaan dari Orang tua.Agar pihak Dinas Pendidikan dan Dinas Olah Raga dapat memperhatikannya.Jangan Sertifikat aja tapi Adalah Hadiah Tabungan untuk masa depannya.Agar Anak anak dapat Semangat dalam Olah Raga” UjarM.Sukri pada Hariansatelit.

Disela sela kejuaraan tersebut Maryanto salah seorang Penonton dan anaknya ikut bertanding.tapi ngak juara.Sangat Aprisiasi kegiatan ini. Ucapan yang sama di lontarkan Orang tua dari Maulana Yusuf harus ada pembinaan terus menerus.karens ini juga Atlitik Membanggan Bandar Lampung ,Provinsi Lampung dan Indonesia.kalau di ikutkan Kejuaraan di Luar Negeri. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *