Sabtu, Juni 22, 2024
Bandar Lampung

IKAPTK _Badminton Tournament_ 2023 Resmi Dibuka

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Drs. Sulpakar, M.M. didampingi Bupati Pesawaran H. DR. Dendi Ramadhona, ST., M. Tr. IP, dan Bupati Lampung Timur M.Dawam Raharjo membuka IKAPTK _Badminton Tournament_ 2023 di GOR Badminton XXI Bandar Lampung, Jum’at (11/8/2023).

Kegiatan yang terselenggara atas inisiasi IKAPTK ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 sekaligus sebagai media memperkuat silaturahmi diantara Purna Praja se-Provinsi Lampung.

Turnamen akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 11 Agustus – 13 Agustus 2023 di GOR XXI Badminton Bandar Lampung dan akan diikuti oleh 52 pasangan ganda putra yang seluruhnya adalah anggota IKAPTK Provinsi Lampung.

Acara dibuka oleh Bupati Lampung Timur Dawam raharjo didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang dilanjutkan dengan servis kok pembuka oleh Ketua IKAPTK Sulpakar.

Selanjutnya Pertandingan pembuka Turnamen Badminton 2023 ini mempertemukan Pasangan Ganda Putra Bupati Pesawaran Dendi Romadhona berpasangan dengan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pesawaran Hendra Sulistiyanto melawan Pasangan Ganda Putra Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo berpasangan dengan Kepala BPKAD Lampung Timur Sukismanto Aji.

Pertandingan berlangsung selama 40 menit dan dimenangkan oleh Pasangan Ganda Putra Dendi Romadhona-Hendra Sulistiyanto dengan skor telak 2-0 atas Pasangan Ganda Putra Dawam Raharjo-Sukismanto Aji dengan rincian skor set pertama 21-18 dan set kedua 21-18.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *