Minggu, Juni 16, 2024
Tulang Bawang Barat

Warga Pagar Dewa Rindukan Meriahnya 17 Agustus 1945 : Pendera Ajak Ibu- Ibu dan Anak Anak Adakan Perlombaan Meski Pendera Keluarkan Uang Pribadinya.

Warga Pagar Dewa Rindukan Meriahnya 17 Agustus 1945 : Pendera Ajak Ibu- Ibu dan Anak Anak Adakan Perlombaan Meski Pendera Keluarkan Uang Pribadinya.

TUBABA – Harian satelit.com
Dengan adanya rasa jiwa memiliki tiyuh pagar dewa alipendera rela mengeluarkan uang pribadinya untuk mengajak ibu ibu dan anak anak Tiyuh pagar dewa mengadakan perlombaan menyambut hari ulang tahun 17 Agustus 1945 yang ke – 78 tahun.

” Ali Pendera menjelaskan ” kita harus ada rasa jiwa memiliki untuk tiyuh yang kita cintai ini., dengan ini kita mengadakan beberapa perlombaan sebagai tanda rasa syukur kita kepada tuhan yang maha esa. Serta ucapan terima kasih kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan negeri ini hingga negeri ini bisa merdeka. Minggu 13/8/23

Lanjut Pendera saya mengadakan perlombaan ini bukan karna saya banyak uang. tetapi kerena saya ada rasa jiwa memiliki terhadap tiyuh pagar dewa maka saya berinisiatif untuk mengajak ibu ibu dan anak anak untuk mengadakan perlombaan di depan rumah saya meski saya harus mengeluarkan uang pribadi ucapnya”.

” Julita warga tiyuh pagar dewa sampaikan ucapan terima kasih kepada Ali Pendera yang mana telah mengadakan beberapa tangkai perlombaan beberapa hari ini di kediamannya., untuk memeriahkan menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun yang mana acara yang seperti ini selalu kami rindukan dalam kebersamaan nya dalam satu tahun sekali di gelar tutupnya. (Joli )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *