Senin, Februari 26, 2024
Lampung Timur

Wabup Lamtim Hadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia 

 

Lampung Timur, hariansatelit.com

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ucapkan “Selamat”, kepada para Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lampung Timur yang dilantik, Semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi saat memberi sambutan dalam acara Pelantikan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lampung Timur periode 2023-2028, yang berlangsung di Gedung Pusiban Pemkab Lamtim, selasa (01/08/2023).

Lebih lanjut Wabup Lamtim Azwar Hadi menyampaikan, Keberadaan organisasi Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lampung Timur Saya nilai tepat, karena organisasi ini memiliki tujuan menghimpun dan membina para generasi muda indonesia, untuk memiliki kemandirian dan profesionalisme, serta memiliki rasa persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, mewujudkan kerja sama yang utuh, berjiwa pengabdian kepada bangsa dan negara.

Purna Paskibraka Indonesia, Diharapkan memiliki rasa tanggungjawab dan daya cipta yang dinamis, serta kesadaran nasional dikalangan para anggota dan keluarganya, menjadikan manusia indonesia yang memiliki ketahanan mental (tangguh), cukup pengetahuan dan kemahiran teknis, dalam melaksanakan pekerjaannya (tanggap), memiliki daya tahan fisik yang kuat, serta sehat jasmani dan rohani. “ucap Wabup Lamtim Azwar Hadi

Dengan pelantikan ini, Azwar Hadi berharap dapat memberikan semangat baru, yang mampu meningkatkan aktivitas, serta menjadi motivasi bagi para pengurus maupun anggota untuk melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap tugas-tugas paskibraka, melalui program kerja yang sudah, maupun yang akan dijalankan.

Mengingat pentingnya keberadaan pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka), yang merupakan perangkat dalam upacara. Tugas-tugas paskibraka, bukan saja pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Tetapi pada upacara-upacara nasional lainnya.

melalui forum ini diharapkan dapat semakin memper-erat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan purna paskibraka, serta meningkatkan sinergitas para pengurus dan anggotanya, untuk lebih berperan secara aktif dalam keorganisasian. “tutur Wabup Lamtim Azwar Hadi

Sekali lagi saya ucapkan “Selamat”, kepada para Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lampung Timur yang dilantik, Semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik. Selamat bekerja, semoga dapat berperan aktif, untuk kemajuan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *