Rabu, Juli 24, 2024
Lampung Timur

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Tanam Padi Bersama Masyarakat Lintas Agama

Lampung Timur, hariansatelit.com

Suatu kebanggaan bisa berkumpul dengan Masyarakt bisa silaturahmi dengan masyarakat khususnya petani karena kita tanpa ada petani kita tidak bisa makan.Terima kasih kepada para petani mudah-mudahan tanaman yang kita tanam ini nanti bisa barokah.

Demikian disampaikan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat memberi sambutan dalam acara tanam Padi bersama Masyarakat Lintas Agama “Wujudkan Masyarakat Swasembada Pangan, acara yang berlangsung di Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru, selasa (01/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut bupati Lamtim M Dawam Rahardjo, Ketua TP PKK Lamtim Yus Bariah Dawam Rahardjo , Camat Mataram Baru Sriyati, Forkopincam Mataram Baru.

Lebih lanjut Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan, Lahan yang akan di tanami padi seluas 1300 hektar dan untuk Desa Mataram baru seluas 230 hektar yang masing-masing hektarnya kita targetkan setidaknya melampaui target nasional yaitu 6 ton 8 kuintal per hektar.

Semoga padi yang kita tanam ini menjadi berkah dan awal yang bagus untuk pertanian.

Sebelum mengakhiri sambutanya Bupati Dawam, menghimbau kepada masyarakat karena sebentar lagi akan di adakan Pilkades serentak di Kabupaten Lampung Timur.

“Sebentar lagi akan di adakan pemilihan kepala Desa serentak 112 Desa Kabupaten Lampung Timur, jaga kondusifitas wilayah, jaga keamanan dan ketertiban. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *