Sabtu, Juli 27, 2024
Lampung Timur

Bid Humas Polda Lampung Laksanakan Supervisi ke Polres Lampung Timur

 

Lampung Timur, hariansatelit.com

Tim Bidhumas Polda Lampung yang di pimpin oleh AKBP Agustin Anjar M., A.Md. melakukan supervisi bidang Kehumasan di Polres Lampung Timur, Selasa (1/8/2023).

Kegiatan supervisi yang berlangsung di ruang Si Humas Polres Lampung Timur.

Kedatangan Tim dari Bidhumas Polda Lampung tersebut diterima oleh Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha, S.IP.,M.H dan Kasi Humas Polres Lampung Timur AKP Holili.

Baca Juga:   Polda Lampung Dan KPID Provinsi Lampung Perpanjang MOU
Kegiatan diawali dengan arahan dan evaluasi yang di sampaikan oleh AKBP Agustin Anjar M., A.Md. selaku Kasubbid Multimedia Polda Lampung , kepada seluruh personel Fungsi Humas Polres Lampung Timur.

“Saat ini masyarakat banyak melihat kinerja Polri melalui media sosial, oleh karena itu Fungsi Humas perlu mengelolanya dengan baik,” kata AKBP Anjar.

Baca Juga:   Sat Res Narkoba Polres Lamtim Amankan 3 Pelaku Lagi, Karena Gunakan Sabu menurutnya Kasubbid Multimedia Polda Lampung tersebut, Kehumasan mampu mengangkat citra Polri di tengah masyarakat dengan menjalankan peran dan fungsinya untuk meningkatkan opini positif masyarakat terhadap Polri,” imbuhnya.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa pelaksanaan tugas humas Polres Lampung Timur sudah berjalan dengan baik dan diucapkan terima kasih, karena sudah mendukung Bid Humas Polda Lampung, dengan adanya supervisi ini kedepan Humas Polres jajaran dapat meningkatkan tugas secara profesional dan proposional sehingga memberikan outcome yang baik bagi Polri secara umum dan Polres Lampung Timur khususnya. ” tutup AKBP Anjar.

Baca Juga:   Polda Lampung Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H /2023 M. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *