Jumat, April 19, 2024
Lampung Selatan

Dispora Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Bola Voli ke Kades Karang Anyar

Jati Agung, hariansatelit.com

Guna mendukung olahraga bola voli, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lampung Descatama Paksi Moeda, ST., MM melalui Direktur Eksekutif Karang Taruna Provinsi Lampung Kasiono, ST menyerahkan bantuan bola voli kepada Kepala Desa Karang Anyar Sumanto, di balai desa Karang Anyar, Jumat (21/7/2023) pagi.

Pemberian bantuan bola voli dan net tersebut diserahkan oleh Direktur Eksekutif Karang Taruna Provinsi Lampung Kasiono, ST menyetahkan bantuan bola voli kepada Kepala Desa Karang Anyar Sumanto.

Kasiono menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lampung Descatama Paksi Moeda, ST., MM untuk menyerahkan bola kepada bola voli dan raket, namun ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kami menyampaikan pesan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lampung Descatama Paksi Moeda, ST., MM bahwa beliau sangat mendukung dengan adanya kegiatan bola voli karena bisa melahirkan atlit terbaik dicabor voli,” katanya.

Ditambahkannya, untuk klub bola voli Karyang Anyar jika ada pemain yang akan mengikuti ivent seperti Kejurda atau lainnya bisa mengajukan permohonan bantuan kepada Dispora Provinsi Lampung melalui Karang Taruna.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Anyar Sumanto mengucapkan, terimakasih atas bantuan bola voli dan net kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lampung Descatama Paksi Moeda, ST., M melalui Karang Taruna Provinsi Lampung semoga ke depan akan ada bantuan kembali.

“Kami sangat membutuhkan fasilitas untuk berlatih yang masih kurang. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *