Minggu, Mei 19, 2024
Pringsewu

Calon Anggota DPRD Lampung Andy Roby Sabes Jalan Kapten Tendean Pekon Waringinsari

Pringsewu Hariansatelit.com

Berkat bantuan Bacaleg DPRD Provinsi Lampung Andy Roby, SH, akhirnya Jl. Kapten Tendean Pekon Waringinsari timur Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Rabu (19/07/2023) digelar sabes secara bergotong royong oleh masyarakat dusun 02, RT 03 pekon setempat.

Tokoh masyarakat setempat makrus kepada Hariansatelit mengatakan  kegiatan penyabesan tersebut terlaksana berkat bantuan Bacaleg DPRD Provinsi Lampung Andy Roby, SH yang sudah tidak asing lagi di sapa bang Roby.

Masih keterangan makrus, Alhamdulillah bang semenjak kunjungan bang Roby beberapa hari yang lalu,usulan permintaan sabes dari masyarakat di susun kami ini di kabulkan beliau.

Lalu lanjutnya,saya atas nama masyarakat menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya,atas bantuan bang Roby yang nyata dan tepat sasaran ini.semoga apa yang sudah bang Roby perbuat bisa membawa manfaat,bagi kepentingan umum “tukas nya”

Sementara umarudin tokoh masyarakat setempat juga sangat mengapresiasi apa yang sudah bang Roby perbuat di Pekon Waringinsari timur.

Umar juga mengaku,belum ada seorang pun Bacaleg yang membantu sabes di Pekon nya kecuali bang Roby, jadi lanjut Umar,sosok seperti inilah yang patut kita hargai dan kita dukung sepenuhnya hingga duduk di kursi legislatif “pinta Umar”.

Sementara team sukses Andy Roby “Anto “saat di konfirmasi terkait penyabesan ini dilapangan, pihak nya mengatakan :benar bang ini semua bantuan cuma cuma dari bang Roby.

Bang Roby yang membantu sabes, namun pengerjaan nya dilakukan oleh masyarakat secara bergotong royong.”ujar nya”

Andy Roby, SH saat dihubungi media ini melalui telepon selulernya,mengatakan salam buat rekan rekan Waringinsari timur, sebab lanjut nya saya tidak bisa hadir dalam acara gotong royong tersebut,karena masih ada urusan lain yang tidak bisa ditinggalkan”ucapnya”(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *