Jumat, Mei 24, 2024
Pesawaran

Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby Berkunjung ke Tegineneng

Hariansatelit.com Pesawaran

Bacaleg Provinsi Lampung Andy Roby, SH asal PDIP Senin(17/07/2023) berkunjung ke desa Gerning Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran.

Kehadiran Bacaleg yang akrab disapa bang Roby hari itu bertepatan di kediaman Bacaleg DPRD kabupaten Pesawaran asal PDIP Hj. Eko Wahyuningsih yang akrab disapa Bu Ning.

Had koirnya Bacaleg asal Kota Metro itu pun  disambut baik oleh anggota dan pengurus Kelompok Tani (Poktan) desa setempat.

Pembahasan bang Roby dihadapan para petani yang hadir sore itu hanya seputar pertanian dan kondisi jalan pertanian yang masih berbentuk hamparan tanah,dan sangat sulit dilalui parapengguna jalan disaat musim penghujan.

Sehingga mereka para petani khususnya dan masyarakat umumnya sangat berharaf bantuan bang Roby untuk melakukan penyabesan ruas jalan pertanian tersebut.

Bacaleg DPRD Kabupaten Pesawaran yang akrab disapa Bu Ning,kepada media ini mengatakan, ya bang benar  ruas jalan pertanian tersebut masih berwujud hamparan tanah,dan sangat sulit dilalui saat musim penghujan.

Lalu lanjut Bu Ning ruas jalan tersebut berada di Dusun Srimulyo menuju Dusun Cibamban dan Dusun Trimurjo.

Kesempatan itu juga Bu Ning sangat mengapresiasi kehadiran bang Roby yang secara langsung sudah turun ke lokasi melihat kondisi ruas jalan yang sangat sulit dilalui pengguna jalan.

Mudah mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat terkait penyabesan ruas jalan pertanian itu bisa secepatnya terwujud,” harap Bu Ning.

Sementara Andy Roby, SH saat di konfirmasi Hariansatelit.com mengaku atas kunjungannya di Desa Gerning Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran hari itu.

“Ya bang benar setelah beberapa hari yang lalu saya berkunjung di Desa Sidomulyo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran sehingga timbullah keinginan saya untuk melebarkan sayap ke desa Gerning Kecamatan Tegineneng,  Kabupaten Pesawaran,” tukasnya.

Dan terkait penyabesan lanjut Roby, demi kepentingan masyarakat Gerning akan secepatnya saya perintahkan rekan- rekan yang ada ditambang untuk mengirimkan sabes ke lokasi,” ucapnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *