Sabtu, April 20, 2024
Lampung Selatan

Polres Lamsel dan Pol PP Serentak Bersih-bersih Pantai

 

Lampung Selatan, hariansatelit.com

Polres Lampung Selatan, Pol PP dan Dinas Lingkungan hidup Kab. Lamsel laksanakan pembersihan pantai di Kel. Way Urang Kalianda Lampung Selatan. Kamis, 13 Juli 2023 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan kali ini menyasar di Pantai Ketang di Kelurahan Way Urang Kalianda yang merupakan lokasi wisata masyarakat kalianda setiap pagi dan sore hari.

Personil yang dilibatkan mencapai 208 orang terdiri dari 130 pers Polri, 35 pers Pol. PP, 19 pers dari Dinas Lingkungan Hidup dan masyarakat.

Wakapolres Kompol Sukamso mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin saat memimpin kegiatan menjelaskan kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran semua pihak, supaya terus menjaga dan membersihkan pantai agar bebas dsri polusi plastik dan polutan.

“Kami berkerjasama dengan Pol. PP dan Dinas Lingkungan Hidup pemda Lampung Selatan sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjaga kebersihan lingkungan,” sambungnya.

Salah seorang warga desa ketang menyambut baik pelaksanaan kebersihan ini, dan menyampaikan ungkapan terima kasihnya.

“Terima kasih kepada bapak kapolres yang telah membersihkan pantai dilingkungan kami,” lanjutnya, yang diketahui bernama Herudin. (Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *