Minggu, Mei 19, 2024
Bandar LampungDaerahTulang Bawang

Pemkam Banjar Dewa Membagikan Nabati dan Hewani Kepada Warga Dari DD

BANJARAGUNG, Hariansatelit.com–Pemerintah Kampung (Pemkam) Banjar Dewa, Kecamatan Banjara Agung, Kabupaten Tulangbawang, membagikan Nabati dan Hewani kepada warga Kampung Banjar Dewa di wilayah 5 RK kampung setempat, dari Dana Desa (DD).

Asri Susilo Wati Kepala Kampung Banjar Dewa, menjelaskan, pembagian bibit tanaman Cabe dan Terong kepada warga 600 polibek di masing-masing 5 RK Kampung Banjar Dewa menindaklanjuti Program Kegiatan Ketahanan Pangan Hewani dan Nabati Tahun Anggaran 2023.

“Pembagian Nabati Berupa tanaman, Cabai, dan Terong, untuk Hewani berupa Ayam, jumlah tanaman yang dibagikan sebanyak 600 tanaman beserta polibag, untuk hewan ternak berupa Ayam sebanyak 650 Ekor untuk 325 KK,” terang Asri Susilo Wati, Senin (10-07-2022).

Lanjut Asri Susilo Wati, masing-masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan 2 ekor ayam dan tanaman, serta masing-masing warga di berikan polibag dengan jumlah tertentu.

“Melihat antusiasme masyarakat dalam kegiatan ini, semoga bantuan yang diberikan nantinya setelah menghasilkan dapat bermanfaat dalam membantu memenuhi kebutuhan keluarga,” papar Asri Susilo Wati.

(Wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *