Minggu, Mei 19, 2024
Lampung Utara

Turnamen Sepakbola Perdana Desa Surakarta dan Pemberian Jersey Persura FC

Turnamen Sepakbola Perdana Desa Surakarta dan Pemberian Jersey Persura Fc

Lampung Utara, hariansatelit.com

Pemuda karang taruna desa Surakarta melaksanakan kegiatan mini turnamen Tropeo sepak bola yang diikuti team antar kecamatan yaitu desa Mulyorejo Kecamatan Bunga Mayang, desa Semuli Raya Kecamatan Abung Semuli dan desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan.

yang dihadiri ketua Karang Taruna Kecamatan Novendi dan Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Marwansyah,SH, sekretaris desa Surakarta Heriyanto dan ketua Karang Taruna Desa Surakarta kecamatan Abung Timur , Ariyanto, SE.MM,

Di dalam laga tersebut tim sepakbola desa Surakarta yang bernama Persura FC selaku tuan rumah meraih juara 2 dan juara pertama diraih oleh desa Mulyorejo, berikut nama-nama tim yang meraih Juara :
Juara 1 AREMU dari MULYO REJO.
JUARA 2 PERSURA FC SURAKARTA.
JUARA 3 ROYAL FC dr ABUNG JAYO.
JUARA 4 GASERA dr SEMULI RAYA.
Penyerahan hadiah juara pertama diberikan dan diwakili sekdes surakarta (Heriyanto) secara simbolis penyerahan hadiah kedua diberikan ketua Karang Taruna  Kecamatan (NOVENDI), penyerahan hadiah juara tiga diberikan Ketua Karang Taruna Surakarta  Ariyanto, SE MM, penyerahan hadiah juara empat diberikan pelatih sepakbola Surakarta (Rijal)

Dan berlangsung penyerahan Jersey Persura FC di lapangan sepak bola Surakarta Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, Minggu (2/07/2023).

Penyerahan baju seragam yang berjumlah 12 stel ataupun pasang dan tentu sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

Sementara, setiap anggota yang menerima baju seragam  itu adalah untuk memberikan dukungan penuh oleh Karang Taruna kepada Tim sepak bola yaitu Persura FC demi memupuk kekompakan dan kerja sama tim khususnya untuk pemuda desa dan tentunya sangat berharap dengan dukungan penuh peran aktif masyarakat desa.

Ketua Karang Taruna Desa Surakarta Ariyanto, SE. MM, menjelaskan pembentukan anggota team ini besar harapan nya untuk menambah dan menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian Jersey Persura FC nampak jelas Rasa senang dan bangga saat menerima dan memakai baju seragam untuk memulai Iven Iven lainnya atau bisa dipergunakan untuk kegiatan yang positif.

“Sehingga tercipta desa aman tertib dan nyaman dari kondisi apapun bilamana saling koordinasi dan saling bahu membahu agar tercipta desa Surakarta aman lebih baik dan berwibawa ,” imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga agar patuhi ketertiban dan keamanan

Penyerahan dihadiri Ketua Karang Taruna kecamatan dan ketua Karang Taruna desa serta seluruh anggota, sekretaris desa dan seluruh perangkat desa, desa Surakarta Abung Timur.

12 Stel Jersey Persura FC di Desa Surakarta menerima Jersey Persura FC kabupaten Lampung Utara dalam launching Jersey Teame Persura FC bola di Desa Surakarta , ketua Karang Taruna kecamatan Novendi dan Ariyano, SE. MM menghimbau agar tetap selalu menjaga keamanan dan tetap melakukan kegiatan yang positif demi tercipta nya kondisi yang lebih baik

Dalam hal ini kepala desa Surakarta yang diwakili sekdes dan pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desanya atas dukungan dalam setiap kegiatannya dan kepada seluruh jajaran karang taruna ia juga mengucapkan Terima kasih atas segala kerja samanya bisa terlaksana nya program ini terlaksana tertib dan berjalan lancar dan selalu mematuhi ketertiban dan kesehatan,” imbuhnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *