Minggu, Juni 16, 2024
Blog

Patroli Presisi, Personel Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat Cegah Aksi Kriminal.

Patroli Presisi, Personel Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat Cegah Aksi Kriminal.

TUBABA-Harian Satelit.com
Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, melaksanakan Patroli Presisi Pada Hari Minggu, (02/07/2023) Jam 10.00 WIB s/d 13.00 WIB.

Disampaikan oleh Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Tulang Bawang Barat AKP Hary Suryadi, S.H, M.M, bahwa kegiatan Patroli Presisi Personel Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat, bertujuan untuk mencegah aksi kriminal atau kejahatan yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Penumangan- Panaragan dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk memperoleh informasi dengan masyarakat tentang Situasi sekitar.

Kegiatan Patroli kali ini dilakukan oleh Personel Piket BripkaJefry Pratama, Bripda Roby Afriyan dan Bripda Rafly Dian Fernanda.

Ditambahakan AKP Harry Bahwa Patroli ini juga merupakan kegiatan pencegahan dan antisipasi dengan sasaran premanisme, senjata api dan senjata tajam sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Dalam pelaksanaan Patroli Presisi Personel juga melaksanakan kegiatan Pengawalan bagi pengguna jalan yang memerlukan bantuan pengawalan serta stand by di titik – titik rawan guna antisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor).*(humas_tubaba).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *