Minggu, Mei 19, 2024
Blog

Provinsi Lampung Penyumbang Ke 5 Pengiriman Pekerja Migran di Indonesia

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Terkait dengan Perlindungan Pekerja Migran harus saling Koordinasi Seluruh Perangkat berkaitan dengan Pekerja Migran dan Saling terintegrasi dan bersenergi untuk melakukan Perlindungan Bagi Pekerja Migran.

Acara ini di ikuti Dinas Tenaga Kerja Provinsi/Kabupaten/Kota Seluruh Lampung serta Dari Polda Lampung,Imigrasi,BP3 MI. perangkat terkecil di kecamatan/Desa/kelurahan harus bersama sama melakukan Upaya ini.

Karena Kejahatan tindak Pidana Perdagangan Orang,dan Sekarang juga Perdagangan Organ Manusia Merupakan Kejahatan Exstra Ordinary.ini harus di Lawan.demi Melindungi Warga Negara kita.Ujar”Agus saat Wawancara di Hotel Herison Senin (26/6/2023).

Bagi Warga yang ingin Melamar Pekerjaan di Luar Negeri.harus.lihat Perusahaan Elegal atau tidak Elegal Konsultansi ke Depnaker Setempat.

Jangan tergiur gaji yang tinggi,karena di iming iming .Cek dulu Lembaga Penyalur Tenaga Kerja Luar Negeri.Bagi Masyarakat Jangan Pilih Lembaga atau PT. Penyalur Tenaga Kerja Luar Negeri. Yang tidak Resmi. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *