Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Gubernur Arinal Senam Bersama ASN di Lingkungan Pemprov Lampung

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengikuti kegiatan Senam Kesegaran Jasmani bersama jajaran ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di lapangan halaman depan Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Jum’at (23/02/2024).

Kegiatan senam bersama ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan seluruh jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Pada kegiatan tersebut ratusan ASN Provinsi Lampung bersama Gubernur Arinal tampak melakukan gerakan senam dengan penuh semangat mengikuti hentakan musik dan gerakan instruktur senam.

Menurut Gubernur senam ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, namun untuk memperkuat soliditas, kegiatan senam tidak lagi dikonsentrasikan di Kantor Gubernur, namun dilaksanakan bergilir di Dinas-dinas yang memiliki halaman yang cukup luas.

“Hari ini kita arahkan semua Dinas yang punya lapangannya besar, kita akan kunjungi sambil senam bersama, sebagaimana kita ketahui senam ini merupakan salah satu upaya kita di dalam menjaga kesehatan, sekaligus kita saling mengenal, jadi tidak terkonsentrasi di Kantor Gubernur,” ungkapnya.

Kegiatan senam menurut Gubernur selain meningkatkan kesehatan tubuh, juga meningkatkan kesehatan pikiran, sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam pembangunan.

“Sehat fisik dan sehat pikiran itu memang harus kita upayakan, jangan sampai sehat jasmani tapi pikiran tidak, begitupun sebaliknya, karena perjuangan kita masih belum berakhir, perjuangan kita untuk memajukan Lampung masih memerlukan pemikiran kita semua,” tegas Gubernur.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian pembangunan perluasan Masjid Al-Musawa Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Bina Marga Bina Kontruksi Taufik mengatakan.pada awak media di Selenggarakan Senam Bersama ASN OPD Di Pemda Provinsi Lampung di Tempat Kantor Bina Marga Bina Kontruksi ini yang Ke 2. Nantinya Setiap OPD Bergantian di tempat masing masing Senam bersama ini. Ini juga Menjalin Silaturahmi dan Kekeluarga di antara ASN Pemda PROVINSI Lampung .

Dengan Senam bersama ini di harapkan Tubuh menjadi Sehat,dan Pikiran Sehat Pula.Agar ASN dapat bersemangat lagi menjalankan Aktivitas sehari hari.dalam Mengejar Segala Aspek Pembangunan yang ada di Provinsi Lampung.ini.dengan Motto Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.”LAMPUNG BERJAYA.

Mengenai Seragam Senam akan di Seragamkan Semua OPD.Warna Hitam dengan Tulisan di depan ” MULAI DARI DESA.” (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *