Rabu, Juli 24, 2024
Pringsewu

Di Depan Ribuan Warga, Pj.Bupati Pringsewu Pamitan

Pringsewu, hariansatelit.com

Rolibuan warga Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu tumpah ruah memadati Lapangan Sumber Waras, Podorejo, Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Jumat (23/2/2024), sekaligus mengakhiri kegiatan Pringsewu Menyapa yang digelar pemerintah daerah setempat di sembilan kecamatan se-Kabupaten Pringsewu.

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Pringsewu atas partisipasi dan sinergitas selama ini dalam mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu, yang hingga saat ini telah berjalan dengan baik.

“Selain itu, kita baru saja melaksanakan Pemilihan Umum yang Alhamdulillah di Kabupaten Pringsewu dapat berjalan aman dan damai. Ini semua tentu berkat sinergitas pemerintah daerah dengan seluruh elemen masyarakat beserta komponen-komponen yang ada di Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Adi Erlansyah didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nana Adi Erlansyah juga menyampaikan permohonan diri akan segera mengakhiri tugasnya sebagai Pj.Bupati Pringsewu karena akan memasuki pensiun.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu bilamana selama melaksanakan tugas memimpin pemerintahan Kabupaten Pringsewu terdapat kesilapan ataupun hal-hal yang kurang berkenan, serta belum dapat memenuhi semua harapan masyarakat, karena keterbatasan yang ada,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, diadakan senam massal berhadiah kerjasama Pemkab Pringsewu bersama Perwosi, bazar murah bersama HIPMI dan pemeriksaan kesehatan bersama RSHB Pringsewu, serta kegiatan gotong-royong dan temu petani.

Serta pemberian sejumlah bantuan kepada warga, termasuk bedah rumah bagi warga tidak mampu di Kecamatan Pringsewu. Turut disematkan rompi seragam KPM oleh Ketua TP-PKK Pringsewu Nana Adi Erlansyah dan rompi Smart Village kepada para Kapekon dan Lurah oleh se-Kecamatan Pringsewu oleh Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah. Serta kunjungan ke PAUD dan Sekolah Alam di pekon setempat. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *