Jumat, Juli 26, 2024
Pringsewu

Warga Pekon Giritunggal Komitmen Menangkan Andy Roby Pada Pemilu 2024

Pringsewu, hariansatelit.com

Sejumlah warga Pekon Giritunggal, kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu, berkomitmen,siap memenangkan Andy Roby, S.H. pada pemilu mendatang.

Pernyataan tersebut terungkap pada saat diberikan nya pembinaan terhadap komunitas petani yang ada di Pekon setempat Jumat (02/02/2024) oleh  caleg kelahiran Pekon Pagelaran itu.

Dukungan warga terhadap caleg Provinsi Lampung dari Partai PDIP Andy Roby, S.H ini berawal sejak dibuktikannya hasil karya Caleg dengan nomor urut 8 itu ,yang mana sudah menggelar acara panen raya pada tahun 2023 yang lalu.

Yang mana pada saat itu hadir sekitar 5000 an massa di Pekon Tambahrejo untuk menyaksikan panen raya padi jenis MSP 13,B Binaan bang Roby “ucap Haryanto”.

Lalu lanjut Haryanto,bang Roby memang sudah menunjukkan kerjanya yang nyata, dan bukan sekedar janji janji saja.

Kemudian,belum pernah ada bang,  Caleg yang memiliki segudang ilmu tentang pertanian seperti bang Roby ini , dan mau turun langsung ditengah tengah komunitas petani ,ucap Haryanto.

Karena kedekatan bang Roby kepada kami itulah, kami masyarakat Pekon Giritunggal bertekad bulat menyatukan suara untuk memenangkan bang Roby pada pemilu yang tinggal hitungan hari lagi “imbuhnya.

Sementara Andy Roby, S.H  saat di konfirmasi media ini,mengahaturkan ucapan Terimakasih,atas dukungan warga Pekon Giritunggal.

Mudah mudahan dengan dukungan warga,mampu menghantarkan saya ke kursi legislatif “ucapnya”.(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *