Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Relawan Ganjar- Mahfud MD Gelar Doa Bersama di Ponpes Riyadhus Solihin Bandar Lampung

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Relawan Ganjar -Mahfud MD Gelar Do”a bersama di Ponpes Riyadhus Solihin Bandar Lampung yang Pemilik Ponpes tersebut H.Ismael Zulkarnaen,S.H. atau sering di panggil sama Awak media Abah Ismael.karena dia Orangnya Low Profil.bersaja dan suka bercanda pula dan dia juga banyak Pergaulan sangat luas baik Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional

Kepercayaan Tim Pemenangan Ganjar – Mahfud MD.dan Termasuk Wakil Ketua TPN bidang Agama /Rohani Ganjar -Mahfud.MD Bapak H.Ismael Zulkarnaen S.H.dan Sekaligus Pemilik Pondok Pesantren Riyadhus Solihin Bandar Lampung. Serta juru Kompaye Ganjar Mahfud.Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.Kegiatan ini laksanakan di Ponpes Riyadhus Solihin Jum”at (2/2/2024).

Dalam Sambutannya G.Ismael Zulkarnaen kepada Relawan Ganjar -Mahfud.MD. kita bersama sama dan bekerja keras Memenangkan Ganjar -Mahfud.MD. Presiden. Wakil Presiden. Kalau kita Sosialisasi di lapangan Jaga Persatuan dan Kesatuan Jaga Wilayah Provinsi Lampung,Khusus Kota Bandar Lampung.Aman,tenteram,dan Kondusif,agar Pesta Demokrasi ini Sukses dan Lancar.

Tinggal berapa.minggu lagi ini udah Jatuh bulan Febuari,bagi Masyarakat jangan sampai lupa Tanggal 14 Febuari hari Pencoblosan.

Dalam acara ini di hadiri ribuan Relawan Ganjar Mahfud.MD yang ada di Provinsi Lampung serta Anggota DPR.RI. dan DPRD Provinsi Lampung serta Anggora Dewan Kabupaten/Kota dari Koalisi Partai Ganjar Mahfud .MD .

H.Ismael Zulkarnaen .mengatakan bahwa untuk Provinsi Lampung Target 30.sampai 40 Persen untuk Ganjar Mahfud.MD ” ungkapnya” .

Setelah acara selesai Relawan Sholat berjemaah Jum”at. Habis Sholat Jum”at selesai makan Siang bersama sama Relawan Ganjar – Mahfud.MD.(herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *