Rabu, Juli 24, 2024
Lampung Timur

Dandim Lamtim Terima Kunjungan Tim Verivikasi Korem 043 Gatam

Lampung Timur, hariansatelit.com

Kedatangan tim verivikasi Korem 043/Gatam dalam rangka persiapan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0429/Lamtim.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Pa Staf menyambut langsung kedatangan tim verivikasi yang dipimpin Kasiren Kasrem 043/Gatam selaku ketua tim Kolonel Inf. Bambang Semiana, wakil ketua tim Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos., M. Tr (Han) beserta rombongan, bertempat di Ruang data Makodim, Rabu (31/01/2024).

Dikatakan Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Verifikasi Korem 043/Gatam di Makodim 0429/Lamtiim.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu kelancaran pelaksanaan serah terima jabatan Dandim. Untuk itu diharapkan para perwira staf harus membantu dengan memberikan data secara transparan kepada Tim Verifikasi, sehingga di kemudian hari tidak ada permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru, apabila terjadi selisih data agar segera dilakukan pembenahan sesuai koreksi”, ujar Dandim.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Kolonel Inf. Bambang Semiana mengatakan, kegiatan kami ini untuk mengecek kondisi akhir program-program Kodim 0429/Lamtim baik itu yang sudah, sedang dan belum dilaksanakan.

“Pengecekan ini meliputi bidang setiap Staf, diantaranya Bidang Intelijen, Operasi, Personel, Logistik, Teritorial serta Koperasi. Diharapkan staf bekerja sama dengan tim agar sekecil apapun koreksi dapat diselesaikan bersama”, ungkapnya.

Ditambahkan, selain kami memeriksa administrasi, segala inventaris Kodim 0429/Lamtim tim verifikasi juga periksa baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dan inventaris lainnya. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *