Senin, Juli 15, 2024
Pesawaran

Riana Sari Serahkan Bantuan ke Kelompok Usaha Ekonomi Produktif di Tegineneng

Pesawaran,hariansatelit.com

Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, melakukan kunjungan kerja dan menyerahkan bantuan sosial untuk Kelompok Usaha Ekonomi Produktif (UEP), di Kecamatan Tegineneng, Kamis (25/01/2024).

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Usaha Ekonomi Produktif (UEP) binaan program keluarga harapan di Kecamatan Tegineneng.

Kelompok Usaha Ekonomi Produktif (UEP) “Rejo Maju Bersama”, bergerak di bidang usaha konveksi seperti seragam kantor, seragam sekolah dan pakaian olahraga.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Provinsi Lampung kepada Ketua Kelompok UEP Rejo Maju Bersama Sri Herawati di Desa Trimulyo berupa mesin jahit sebanyak 5 buah, kursi lipat 3 buah, dan Gunting K-400 3 buah.

Riana Sari Arinal berharap penyerahan bantuan tersebut dapat menggerakkan perekonomian keluarga.

“Mudah-mudahan dari hasil pemberian bantuan ini akan meningkatkan ekonomi ibu-ibu semua, meningkatkan kesejahteraan,” ujar Riana Sari.

“Saya yakin kalau memang ada keinginan kuat, mau belajar itu pasti bisa. Semua tidak ada yang sulit, kalau kita melakukan dengan sungguh-sungguh, tekun dan sabar pasti bisa.” tambah Riana Sari. (Farizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *