Rabu, Juli 24, 2024
Lampung Timur

Bupati Lamtim Lepas Tim Sepak Bola Persilamtim U-17 Piala Soeratin di Surabaya

Lampung Timur,hariansatelit.com

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi sambutan sekaligus melepas Tim Sepak Bola Persilamtim U-17 mewakili Provinsi Lampung dalam Ajang Putaran Final Liga Usia Muda Piala Soeratin Tahun 2023- 2024 di Surabaya, Jawa Timur. acara pelepasan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Rabu (17/01/2024)

Hadiri dalam kegiatan tersebut Ketum Koni Lampung Timur Bambang Hartono, Ketua Askab PSSI, Mahali, Manager Persilamtim Ahmad Fauzi serta jajaran Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga .

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menyampaikan pesan dan arahanya kepada tim sepak bola Persilamtim U-17 untuk menjaga nama baik Daerah.

“Anak-anak, kalian bukan hanya mewakili tim, tetapi juga membawa nama baik kabupaten ini. Saya yakin, dengan semangat dan kerja keras, kalian dapat meraih prestasi gemilang. Jaga sportivitas dan tunjukkan kekuatan tim Persilamtim dengan bangga,” ujar Bupati.

Bupati juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan karena itu modal utama dalam meraih keberhasilan.

“Kalian adalah pahlawan di lapangan, tapi kesehatan adalah kunci keberlanjutan perjuangan. Jangan lupakan pola makan sehat dan istirahat yang cukup,” lanjut Dawam

Bupati juga mengatakan, Ingatlah pepatah, “’Dimana kaki dipijak, disitu langit dijunjung.’ Banggakan Kabupaten Lampung Timur, persembahkan yang terbaik untuk Lampung Timur.
“Saya doakan agar kemenangan selalu mengitari langkah kalian. Selamat berjuang, Persilamtim, semoga Sukses,” kata Dawam.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Lampung Timur, Mahali, berharap agar Pemerintah Kabupaten terus memberikan dukungan finansial kepada Persilamtim dalam upayanya meraih prestasi terlebih Lampung Timur kaya akan potensi atlet khususnya sepak bola.

“Kita ini gudang pemain. Namun, kendala pendanaan menjadi hambatan utama yang perlu diatasi untuk memaksimalkan potensi tersebut,” ujar Mahali.

Mahali juga menegaskan pentingnya investasi dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola, sebagai sarana pembinaan generasi muda dan pengembangan bakat lokal.

“Semoga sepak bola Lampung Timur semakin baik dan maju serta berprestasi ditingkat nasional,” harapnya.

Manager tim, Ahmad Fauzi, menegaskan bahwa seluruh pemain dalam timnya telah siap secara fisik untuk menghadapi pertandingan. Sebab, para pemain telah menjalani program persiapan fisik yang intensif, dan kini berada dalam kondisi prima.
“Kami sangat puas dengan tingkat kesiapan fisik para pemain. Mereka telah bekerja keras di sesi latihan dan mengikuti program dengan disiplin tinggi. Kami yakin bahwa kebugaran mereka akan menjadi aset utama dalam meraih kesuksesan di lapangan,” kata Fauzi.

Diketahui Persilamtim tergabung pada grup c bersama Papua Barat, Gorantalo dan Bali serta akan bertanding di Lapangan Gelora Bung Tomo tanggal 20 Januari – 6 Februari 2024.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *