Minggu, Maret 3, 2024
Bandar Lampung

Malam Libur, Polwan Polresta Bandar Lampung Disiagakan Di Lokasi Keramaian

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Sejumlah Polisi Wanita Polresta Bandar Lampung diterjunkan dalam kegiatan patroli malam dengan menyasar pusat pusat keramaian di Kota Bandar Lampung.

Apel kesiapan sendiri dilakukan di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bandar Bandar Lampung Kompol David Jeckson Sianipar, S.I.K, pada Sabtu (13/01/2024) malam.

Selesai pelaksanaan kegiatan apel kesiapan, dilanjutkan dengan kegiatan patroli dengan rute patroli ke sejumlah lokasi keramaian.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa tidak hanya melibatkan polisi laki laki, Polisi wanita juga harus bisa ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

“Malam ini, Patroli di fokuskan di seputaran Mall Bumi Kedaton dan Tugu Raden Intan Raja Basa, mengingat aktivitas dan lalu lintas cukup ramai di lokasi tersebut” ungkap Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati.

Menurut Nila, patroli dialogis yang dilakukan oleh Polwan ini akan rutin dilakukan guna menjalin kemitraan sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Polresta Bandar Lampung terus mengintensifkan kegiatan patroli pada malam libur, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Patroli sendiri dibagi menjadi 3 tim untuk 3 waktu yang berbeda, dimulai jam 20.00 Wib, kemudian jam 22.00 Wib, dan jam 01.00 Wib” ungkap Nila. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *