Kamis, Juni 20, 2024
Lampung Selatan

Gubernur Lampung Senam Bersama Masyarakat Lamsel 

Lampung Selatan,hariansatelit.com

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengikuti Senam Bersama di depan halaman PKK Agropark, Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan, Jum’at (12/1/2024).

Kegiatan senam bersama ini diikuti juga oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan seluruh jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Kondisi cuaca yang mendung tidak menghalangi semangat dan kemeriahan kegiatan senam bersama Gubernur Lampung sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan kebersamaan di lingkungan kerja Pemerintah Provinsi Lampung sehingga akan meningkatkan produktivitas dan kinerja seluruh pegawai.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Arinal Djunaidi beserta Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan Asisten Administrasi Umum Senen Mustakim melakukan penanaman secara simbolis pohon Kakao di salah satu areal Taman PKK Agropark.

Penanaman pohon ini sebagai simbol bahwa pemerintah Provinsi Lampung sangat mendukung kelestarian lingkungan hidup dan sangat mendukung transformasi menuju ekonomi hijau (Green Economi).

Selanjutnya Gubernur Arinal Djunaidi bersama Sekdaprov Lampung dan seluruh Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Lampung meninjau beberapa areal PKK Agropark antara lain : Kebun sayur dan buah-buahan, Kolam ikan, areal peternakan kambing dan kandang pemeliharaan kuda.

PKK Agropark merupakan salah satu destinasi wisata alam yang diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan lokasi wisata bagi masyarakat Lampung dan luar Lampung yang memiliki nilai lebih dalam hal edukasi tentang pertanian,perkebunan dan perikanan sekaligus memberikan nilai tambah secara ekonomis bagi masyarakat sekitar. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *