Rabu, Juli 24, 2024
Bandar Lampung

Gubernur Lampung Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Gubernur Lampung diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (11/01/2024).

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor : 821.22.23/07/V1.04/2024 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Dan dari Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Gubernur dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekdaprov Lampung mengatakan bahwa salah satu bentuk bersyukur sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil sebagai pejabat adalah dengan bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai seorang PNS, sebagai pejabat, cara kita bersyukur adalah dengan melafazkan bahwa kita bersyukur, kita niatkan kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan kita dan kita bayar lunas bentuk syukur kita, bentuk terimakasih kita dengan bekerja dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Gubernur juga menekankan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan sebaik – baiknya sebagai bentuk kesungguhan dalam mengemban amanah.

“Kepada teman-teman yang hari ini dilantik, jangan lupa disiapkan betul cara kita bersyukur cara kita berterimakasih atas amanah yang diterima ini adalah dengan bekerja dengan sebaik-baiknya, kenali medan tugas kenali syarat-syarat dari jabatan itu terus bangun networking dengan pihak-pihak terkait, kuasai betul regulasi yang terkait supaya kita berhasil menjalankan tugas kita,” pesannya.

Diakhir, Gubernur juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik semoga sukses dalam menjalankan jabatan, selamat bekerja,” pungkasnya.

Adapun pejabat yang dilantik, yaitu :

1. Vika Vitri Indra, yang sebelumnya menjabat sebagai Penata Ruangan Ahli Muda pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Provinsi Lampung menjadi Kepala UPTD Pusat Data dan Informasi Pembangunan Daerah pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Lampung.

2. Erik Madonda Semenguk, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah XIV Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung menjadi Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah XI Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung.

3. Budi Yudhiyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Pesisir Barat Dinas Kehutanan Provinsi Lampung menjadi Kepala Seksi Perlindungan, Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem dan Pemberdayaan Masyarakat pada UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Pesisir Barat Dinas Kehutanan Provinsi Lampung.

4. Riza Pahlepi, yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Perencanaan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung menjadi Kepala Seksi Pelayanan Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan dan Pendidikan Khusus pada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *