Sabtu, Juli 27, 2024
Lampung Timur

Sekdakab Lampung Timur Buka Peringatan Hari Ibu Ke 95 Tahun 2023

 

Lampung Timur,hariansatelit.com

Bentuk penghargaan dan apresiasi kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa, Rabu (20/12/2023).

Sekda Lampung Timur, Moch Jusuf membuka Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur.

Dalam Sambutan Bupati Lampung Timur, yang dibacakan Sekda Lampung Timur Moch Jusuf, mengungkapkan “Peringatan Hari Ibu adalah momen penting, sebagai penghargaan dan penghormatan terhadap seluruh perempuan, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Melalui Peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 ini, saya berharap Perempuan Indonesia secara umum, dan Perempuan Kabupaten Lampung Timur khususnya, dapat terus meningkatkan kapasitas, kompetensi dan prestasinya, serta berani bersuara, untuk menentukan arah kebijakan dan tujuan bernegara.

Selain itu dalam kesempatan ini pula, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-24 kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Timur. Perlu saya ingatkan, kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Timur. Sebagai suatu organisasi, DWP dituntut bukan hanya menjadi penopang keberhasilan tugas suami. Namun, juga harus dapat menjadi motor penggerak, bagi organisasi wanita lainnya”. pungkas Moch Jusuf. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *