Minggu, April 14, 2024
Pringsewu

Pemkon Sukamulya Salurkan BLT DD Tahap IV kepada 36 KPM

 

Pringsewu Hariansatelit.com

Pemerintah Pekon (Pemkon) Sukamulya  kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Jumat (15/12/2023) menyalurkan  BLT-DD tahap ke 1V kepada 36 orang keluarga Penerima Manfaat (KPM)periode Oktober, November, Desember 2023.

Penyerahan bantuan BLT-DD secara simbolis hari itu dilakukan oleh Pj,Kepala Pekon Zainuri,S,E. dengan disaksikan Sekretaris Pekon Supriyadi,beserta para aparatur pekon.

Pada kesempatan itu atas nama Pemerintah Pekon Sukamulya Zainuri berharap dengan adanya BLT-DD ini bisa membantu meningkatkan ekonomi KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tersebut.

Sementara sekretaris Pekon Sukamulya Supriyadi kepada media ini menuturkan bahwa BLT -DD ini merupakan bentuk bantuan kepada KPM yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

Lalu ,lanjut Supriyadi, bantuan ini disalurkan setiap tiga bulan sekali dan uang nya langsung di transfer ke rekening KPM masing masing “imbuh nya”

Salah satu penerima bantuan ” Wardi” kepada media ini mengatakan, Alhamdulillah bang, saya salah satu keluarga penerima manfaat di Pekon ini (Sukamulya)dan terimakasih pemerintah Pekon sudah menyalurkan nya kepada kami.

Semoga ini akan membawa manfaat khususnya bagi keluarga saya,dan umumnya untuk keluarga kawan kawan yang lain “harap nya” (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *