Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

Kyai dan Ustad se-Bandar Lampung Dukung Prabowo -Mas Gibran 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kembali Masyarakat Mendukung Prabowo – Gibran kali ini datang dari kyai, dan ustad se-Bandar Lampung, mendeklarasikan dukungan ke pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi ini  dihadiri Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

“Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024. Kami mendukung Prabowo-Gibran satu putaran dan harapannya menang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden berikutnya,” kata Koordinator Kegiatan, Ustad Zainal Kegiatan ini di Adakan di Begadang Resto Telukbetung Bandar Lampung Selasa (19/12/2023).

Ustad Zaenal Mubarok, menyampaikan harapannya deklarasi ini membawa kemenangan Prabowo dalam Insyah Alloh satu putaran. Dengan partisipasi lebih dari 60 perwakilan ulama, kyai, dan ustad se-Bandar Lampung, diharapkan dukungan ini membantu membangun Republik Indonesia, terutama dalam pembangunan keumatan.

Sementara itu, salah satu pengurus Pondok Pesantren di Gotong Royong, H. Burhanuddin Hasan mengatakan, banyak program pesantren Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan dilanjutkan Prabowo. “Banyak  program Pak Prabowo nantinya yang mendukung dan membangun keumatan. Harapannya, jika terpilih Pak Prabowo dapat berdampak positif membangun Islam di Indonesia,” terang H. Burhanuddin.
Sehingga, lanjut H. Burhanuddin, dengan dukungan para ulama, kyai, dan ustad se-Bandar Lampung dapat memberikan ketenangan dan harapan bagi banyak umat. “Semoga, dalam Pemilu 2024 dapat berjalan damai dan baik.

Dengan Semakin banyak Prabowo – Gibran maka menandakan Program Kerja dan Misi dan Visi yang akan di Aktualisasikan sesuai dengan Masyarakat Provinsi Lampung dan Khususnya Bandar Lampung.

Jaga Persatuan dan Kesatuan,Dalam Pemilihan nanti 14 Febuari 2024.Agar Provinsi Lampung khususnya Bandar Lampung berjalan Kondusif dan Aman (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *