Jumat, Mei 24, 2024
Pringsewu

Pemkon Nusawugu Bagikan BLT kepada 20 KPM

Pringsewu Hariansatelit.com

Pemerimtah Pekon (Pemkon) Nusawungu Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu  membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 20, orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di pekon setempat.

Pembagian BLT secara simbolis dilakukan di kantor Pekon setempat oleh Kepala Pekon Nusawungu Joko Supriyono,S,E.

Hadir dalam acara itu  Sekretaris Pekon Budiono,A.md. dan sejumlah Aparatur pekon,

Dalam keterangan nya Selasa (19/12/2023) Kepala Pekon Nusawungu Joko Supriyono mengatakan ,pemberian bantuan ini merupakan kepedulian pekon kepada bapak /ibu,yang memang mempunyai hak dalam bantuan tersebut “ucap Joko”

Lalu lanjut Joko ,saya berharap bapak/ibu bisa memanfaatkan dana bantuan tersebut sebaik baik nya, dan semoga apa yang sudah diperbuat pekon ini bisa bermanfaat “imbuh nya”.

Sementara Sekretaris Pekon Budiono,A,md, kepada media ini mengatakan BLT ini merupakan  bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2023.

Nilai bantuan nya sejumlah 300,000/bulan dan dicairkan setiap tiga bulan sekali.adapun bentuk pencairan nya melalui ATM masing masing penerima manfaat”tukasnya”.

Salah satu penerima bantuan “Karsinem”kepada harian satelit mengatakan, sangat terbantu sekali atas bantuan yang diberikan pemerintah pekon kepada nya.
Mudah mudahan apa yang sudah saya terima ini bisa bermanfaat bagi keluarga kami”ucapnya”

Hal senada juga disampaikan Hartono , Alhamdulillah bang saya juga mendapatkan bantuan langsung tunai ini, Hartono juga menyampaikan ucapan terima kasih , kepada pemerintah pekon Nusawungu atas kepedulian nya kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang ada di Pekon Nusawungu “imbuhnya” (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *