Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

Gubernur Arimal Hadiri RAPIMPROV Kadin Lampung Tahun 2023

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Gubernur Lampung yang di wakili Asisten Kemasyarakatan dan SDM membacakan Sambutan Gubernur Lampung mengatakan Pemerintah Daerah Provinsi Lampung Apresiasi dengan kegiatan ini yang di Selenggarakan Kadin Provinsi Lampung berbagai capaian Pembangunan Provinsi Lampung Kadin Lampung telah ikut Serta Dalam membantu UMKM yang ada di Provinsi Lampung. Kegiatan ini di Selenggarakan di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung Senin (18/12/2023)

Senergi dan kaloborasi antara Pememerintah Daerah terus di jaga yang selama ini berjalan dengan baik. Mudah.mudahan ke depannya Provinsi Lampung dan Kadin Lampung Semakin Berjaya.

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Yukki Nugrahawan Hanafi mengatakan bahwa Dunia sekarang tidak baik baik saja. Terjadinya Perang Mempengaruhi Ekonomi Global.Indonesia dalam Ekonomi masih Tumbuh 5 Persen.ini menandakan Ekonomi Indonesia di kelola dengan Management yang baik.

Untuk menuju Indonesia Emas pada Tahun 2045 di perlukan Sumber Daya Manusia yang Pinter Yang Menguasai Teknologi Untuk Indonesia Menjadi Negara Maju. Sumber Daya Alam Kita banyak dari Pertambangan,Perkebunan,Kehutanan,Kelautan.Ini semua bisa Mengelola Sumber Daya Manusia cerdas,Tangkas,Kreatif,Inovasi,dan Ide Ide,serta Kerja keras.Agar Tinggal Landas Menjadi Negara Maju.

Ketua Kadin Lampung Muhammad Khadafi mengatakan akan terus Memajukan Provinsi Lampung Besenergi bersama sama Pemerintah untuk memajukan Lampung Berjaya .

Dan terus mensosialisasikan Kepres NO.18 Tahun 2022. Ke Daerah daerah yang ada di Wilayah Provinsi Lampung.Karena Kepres NO.18 Tahun 2022 sangat Mendasar dalam Memahami bagaimana Aktualiasinya di Lapangan untuk di Terapkan.Jadi harus Paham benar.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *